Pulau Tidung Kepulauan Seribu
Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Mau Baca Berita Bola Online di Pulau Tidung? Berita Bagus, Internet di Pulau Tidung Sekarang Sudah Bagus

Posted on

Banyak wisatawan penggemar olahraga sepak bola yang khawatir saat berwisata ke Pulau Tidung tidak dapat update berita bola yang bertanya-tanya bagaiman kondisi internet di Pulau Tidung saat ini. Jawaban kami adalah efektif dari 3 bulan lalu kondisi jaringan internet di Pulau Tidung sudah sangat bagus dan ada peningkatan sehingga untuk anda yang ingin membaca berita-berita bola secara online dapat mengupdate berita bola dengan baik.

Jaringan Telkomsel dan Indosat awalnya yang mendominasi jaringan internet di Pulau Tidung tapi sekarang sudah meluas ke jaringan XL juga bisa menikmati fasilitas internet di Pulau Tidung sehingga anda tidak ketinggalan berita bola yang disajikan oleh situs berita bola sportsholics.com, Detik atau Kompas misalnya. Dengan adanya penambahan kecepatan internet di Pulau Tidung semua urusan yang harus anda selesaikan secara online dan membutuhkan kecepatan internet dapat teratasi dengan baik.

Buat para fans Manchester United atau berita Liga Inggris tentu akan senang begitupun dengan pecinta berita Liga Spanyol yang disajikan oleh sportsholics.com akan dapat terus menikmati sajian berita-berita bola terbaru di Pulau Tidung tanpa harus khawatir ketinggalan berita bola update terbaru.

Informasi Wisata Pulau Tidung

Lokasi Pulau Tidung tidak jauh dari pusat ibu kota Jakarta. Hal itu menjadi salah satu keunggulan dari Pulau Tidung hingga banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Cara ke Pulau Tidung sangatlah mudah. Wisatawan bisa menaiki kapal ferry yang berangkat dari Pelabuhan Muara Angke dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. Namun, jika ingin sampai lebih cepat di Pulau Tidung, wisatawan bisa menaiki kapal cepat/ speed boat yang berangkat dari Pelabuhan Marina. Waktu tempuh yang akan dilalui oleh wisatawan hanya 1 jam.

Pulau Tidung terbagi menjadi dua bagian, pertama adalah Pulau Tidung besar, yang berfungsi sebagai pusat aktivitas Pulau Tidung. Selanjutnya, Pulau Tidung Kecil yang terletak di seberang Pulau Tidung Besar memiliki fungsi sebagai pusat konservasi hutan mangrove, yang menjadi pusat pelindungan wilayah pantai dari gelombang laut. Bagi Anda yang berminat untuk mengetahui kondisi hutan mangrove, Pulau Tidung Kecil menjadi salah satu objek wisata yang harus disinggahi.

Kedua Pulau Tidung, yakni Tidung Besar dan Tidung Kecil menjadi dihubungkan oleh jembatan yang terkenal dengan nama Jembatan Cinta. Jembatan sepanjang 800 m ini menjadi salah satu objek yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang berwisata ke Pulau Tidung. Jembatan ini memiliki mitos tersendiri yang dipercaya oleh masyarakat sekitar. Mitosnya, siapapun yang melewati Jembatan Cinta akan segera mendapatkan jodoh. Selain itu, pasangan yang melewati jembatan Cinta hubungannya akan semakin langgeng. Mitos tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dan masyarakat setempat. Baca selengkapnya tentang Pualu Tidung.