Pelatihan Penjualan Online Bisnis Travel

Pengunjung Wisata ke Pulau Seribu Semakin Ramai

Posted on

Dengan semakin mudahnya transportasi dari dan ke tempat wisata yang ada di Kepulauan Seribu membuat pengunjung wisata (wisatawan) yang berliburan ke Pulau Seribu semakin ramai dan banyak terdiri dari beragam kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, profesional dan kalangan lansia. Wisatawan yang banyak datang ke Pulau Seribu bukan berasal dari Indonesia saja seperti daerah terdekatnya Depok, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Indramayu tapi juga datang dari luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Brunei bahkan ada yang datang dari negara-negara yang ada di Eropa.

Bisnis travel di Pulau Seribu mengalami pengingkatan yang cukup besar lantaran promosi yang dilakukan para biro travel di Pulau Seribu dan perbaikan sistem management yang semakin profesional. Adanya pelatihan yang diberikan oleh Pemda DKI membuat geliat bisnis travel di Pulau Seribu membuat melonjaknya jumlah wisatawan yang datang untuk berkunjung ke Pulau Seribu.

Pelatihan Untuk Meningkatkan Omzet dan Peningkatan Mutu Pelayanan

Pelatihan Penjualan Online Bisnis Travel

Pelatihan tersebut tidak hanya datang dari Pemda tapi juga dari training-training yang diberikan para pebisnis online. Contoh artikel pelatihan ini bisa menjadi sebuah acuan bagi pebisnis di Pulau Seribu untuk meningkatkan omzet pemasukan melalui penjualan paket wisata ke Pulau Seribu. Di dalam situsnya juga diberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk para pebinis travel di Pulau Seribu untuk terus berinovasi berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu wisatawan.

Yang paling mengalami kenaikan angka kunjungan wisata di Pulau Seribu adalah Pulau Tidung karena Pulau Tidung adalah pulau yang terlebih dahulu menjadi pusat tempat wisatawan. Tidak kurang angka kunjungan wisatawan yang berkunjung pada awal Januari 2018 saja sudah mencapai lebih dari 5000 orang perbulan sebuah angkat yang sangat bagus dan terus mengalami lonjakan hingga 8000 orang pada bulan Maret 2018 ini seiring berakhirnya musim hujan di tanah air.

Pelayanan sudah di tingkatkan termasuk pembangunan fasilitas wisata seperti:

  1. Penigkatan kualitas alat transportasi ke Pulau Seribu
  2. Perbaikan sektor akomodasi
  3. Peningkatan mutu standard pelayanan para biro travel di Pulau Seribu

Oleh sebab itu kami sangat menanti kehadiran anda semua untuk berkunjung ke Pulau Seribu dalam rangka mengisi liburan bersama keluarga dengan paket-paket wisata yang sudah kami tawarkan dihalaman pilihan paket wisata ke Pulau Seribu.

Ramainya jumlah wisatawan di Pulau Seribu membuat bisnis travel kian padat dan ketat sehingga membuat para agen wisata di Pulau Seribu berlomba-lomba secara sehat untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu.